GEGER ! SESOSOK MAYAT TANPA BUSANA DITEMUKAN DI SUNGAI CIPAGER


Seputarkuningan.com - Sesosok mayat tanpa identitas dengan jenis kelamin perempuan ditemukan di Sungai Cipager perbatasan Desa/Kecamatan Mandirancan dan Desa Rajawetan Kecamatan Pancalang pada Sabtu (17/2/2018) sekira pukul 22.00 WIB.  Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan  telah membengkak, kepala tidak berambut serta muka telah hancur.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh empat orang warga yang akan memancing di sungai tersebut. Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni mengatakan, keempat warga tersebut kemudian mengecek kebenarannya untuk memastikan mayat tersebut. " Setelah dipastikan kalau itu sesosok mayat, maka oleh keempat warga ditarik ke atas tembok penahan tebing sungai agar tidak hanyut. Lalu melaporkannya ke aparat desa dan polsek setempat," kata Syahroni kepada Seputarkuningan.com  Senin (19/2/2018).

Kemudian, lanjut  Syahroni, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke RSUD 45 Kuningan yang kemudian di bawa ke RS Bhayangkara  untuk dilakukan otopsi oleh petugas forensik. Diduga mayat tersebut terbawa hanyut aliran air Sungai Cipager yang deras karena beberapa hari ini turun hujan terus menerus.

 " Hasil otopsi yang kami terima hari ini,  mayat perempuan tersebut diperkirakan berumur antara 59 hingga 64 tahun dan penyebab kematiannya belum dapat dipastikan. Akan tetapi kami akan terus melakukan penyelidikan perihal penemuan mayat tersebut," ujar Syahroni.

Syahroni pun akan melakukan kordinasi dengan polres lain untuk mencari kemungkinan ada laporan masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.