GANDENG PEMDES CIKUPA, ORMAS GARDAH GELAR BAKSOS

SeputarKuningan.com - Ormas Gerakan Aqidah (GARDAH) Kabupaten Kuningan menggandeng RSU El Syifa dan Pemerintahan Desa Cikupa Kecamatan Darma menggelar Bakti Sosial yang diisi dengan donor darah, sunatan massal, santunan anak yatim dan dhuafa serta pengobatan gratis yang dilanjutkan dengan Tablig Akbar dengan penceramah  Ustadz Gaul Evie Efendi pada malam harinya yang berlangsung di halaman Sekretariat GARDAH Desa Cikupa Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan pada Minggu (11/2/2018).

Antusias warga  di lokasi tersebut sangat bagus, hal ini terbukti lebih dari 200 orang terdaftar pada pelayanan pengobatan gratis ini. Menurut Ketua GARDAH Kuningan Dadan Somantri mengatakan, sebanyak 7 orang anak yang mengikuti sunatan massal dan 130 santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. " Acara ini kami laksanakan sebagai salah satu syiar Islam dalam rangka menumbuhkan kepedulian terhadap sesama," kata Dadan kepada Seputarkuningan.com.

Dadan pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemdes Cikupa yang telah ikut mendukung dalam kegiatan tersebut juga rumah sakit El-Syifa yang telah memberikan pengobatan gratis terhadap warga Desa Cikupa. Selain itu juga, kata Dadan, kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitarnya.

Dadan berharap dengan adanya kegiatan Baksos ini dapat membantu masyarakat di Desa Cikupa dan sekitarnya yang membutuhkan pengobatan juga dapat membantu anak yatim dan dhuafa. (Chacha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.