Pembangunan di Kuningan, Jawa Barat Meningkat

Seputar Kuningan - Anggota Komisi X DPR Puti Guntur Soekarno mengaku senang dengan respon pemerintah daerah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat terhadap pembangunan mental dan karakter. 

Tak lupa, masyarakat juga mendapatkan perhatian di bidang pendidikan, kesehatan ekonomi, dan infrastruktur.

"Saya meyakini bahwa revolusi mental dan pemenuhan dasar tersebut tidak lain dalam rangka investasi sumber daya manusia sebagai human investment," ujarnya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kuningan dalam rangka memperingati HUT Kuningan Ke-519 di Gedung DPRD, Kunjngan, Senin (4/9/2017).

Bung Karno, lanjutnya, sempat mengungkapkan bahwa hal pokok lainnya, yakni membangun manusia Indonesia yang berkebudayaan.
"Patut kita syukuri bahwa IPM Kuningan dalam kurun waktu 2015-2016 mengalami peningkatan," tandasnya.

Dengan demikian, ada peningkatan angka harapan hidup warga Kuningan. Begitu pula tingkat pendidikannya. Lebih jauh, cucu Bung Karno ini mengajak pemerintah Kabupaten Kuningan untuk tetap menjaga persatuan, salaing sinergi, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Selain Puti, hadir juga Anggota Komisi X DPR lainnya yakni H. Amin Santono, Dirjen Dukcapil Kemedindagri, Judan Arif Fakrullah dan Anggota DPRD Provinsi, Ai Ijah Hartini. (tribun)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.