Kejuaaran Sepakbola Bupati Cup II Sukses

Seputar Kuningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama bersyukur, pelaksanaan kejuaraan sepak bola Bupati Cup II berlangsung sukses. Aman tertib dan lancar tidak terjadi hal yang tidak diharapkan. Setiap tim menampilkan permainan cantik serta menjunjung sportivitas yang cukup tinggi.

"Alhamdulillah kita telah mengikuti even besar dengan hasil yang memuaskan. Ini berkat kekompakan kita bersama yang didukung berbagai elemen termasuk jajaran kepolisian, Kodim serta keamanan lainnya," tutur Bupati Kuningan, H. Acep Purnama,, pada acara penutupan kejuaran sepak bola Bupati Cup di Stadion Wisnu Saputra, Selasa (4/11/2017).

Untuk itu Bupati Acep mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. Kepada tim yang meraih juara yakni juara I Kecamatan Lebakwangi, juara II Kec. Cidahu, juara III Kecamatan Ciawigebang dan Kadugede, bupati mengapresiasi atas raihan juara itu.

"Melalui kejuaran Bupati Cup II semoga sepakbola di Kabupaten Kuningan bangkit kembali serta kita bisa menorehkan prestasi pada Porda Jawa Barat mendatang," imbuhnya. (hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.